KHARIS choir “Holding Hands to Praise and Glorify God”

by Rabu, Agustus 11, 2010 0 komentar
Biografi Kharis Choir

Awalnya kami adalah sekumpulan anak-anak muda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda dan Teruna GPIB Kharis, Jakarta. Sebagian dari kami bahkan belum pernah bergabung dengan paduan suara manapun sebelumnya. Tapi kasih Tuhan mengumpulkan kami dalam persiapan mengikuti sebuah perlombaan PESPARAWI YAMUGER tahun 2009, dimana kesabaran pelatih Ibu Sophie Piring, dan pembina kami Ibu Yuli Oetoyo, membuahkan hasil yang boleh dibilang cukup membanggakan (setidaknya sebagai pendatang baru pada festival setingkat Yamuger). Kami berhasil mencapai peringkat Silver 6. 

Keberhasilan kami pada Pesparawi itu ternyata semakin menambah semangat anggota Kharis Choir untuk memuji Tuhan. Jadwal latihan kami pun disusun menjadi sedemikian rupa (Selasa-Kamis 19.30 | *Minggu setelah ibadah).

Kami sering menyanyikan lagu-lagu pujian di Gereja-Gereja, dan juga mengikuti berbagai festival Music Gereja. Aktifitas kami dalam melayani Tuhan lewat pujian ternyata mengundang minat adik-adik kami dari Persekutuan Teruna (Remaja), sehingga baru-baru ini kami mendapat tambahan beberapa anggota.

Saat ini, kami bukan hanya sebuah kelompok paduan suara, tapi kami juga memiliki grup band, kelompok angklung, dan kulintang. Musik sudah merupakan keseharian bagi anak-anak muda anggota Kharis Choir.

Satu harapan kami, yaitu melalui pujian yang kami nyanyikan, kami dapat melayani Tuhan, menyenangkan hatiNya, melalui umat yang merasa makin diberkati.

SOLI DEO GLORIA
*hanya saat-saat tertentu

Kharis Choir

Choir

Satu harapan kami, yaitu melalui pujian yang kami nyanyikan, kami dapat melayani Tuhan, menyenangkan hatiNya, melalui umat yang merasa makin diberkati.

0 komentar:

Poskan Komentar