Utus Sambut KMJ

by Senin, April 23, 2012 0 komentar
Tanggal 22 April 2012.
KMJ GPIB Kharis,  Pdt. Drs. Johnny Felix Lontoh  berpindah tugas ke GPIB Bukit Kasih, Surabaya. Beliau digantikan oleh Ibu Pdt. Montolalu, Ny. Carolina Hale, S.Th. dari GPIB Bukit Kasih, Surabaya.

Sekitar 110 Jemaat dari GPIB Bukit Kasih datang untuk mengantar ibu Carolina Hale.

Pada hari Sabtu lalu, kebetulan GPIB Kharis mengadakan Bakti Sosial dan Donor Darah. Jemaat dari GPIB Bukit Kasih juga ikut meramaikan

Saat ibadah lepas sambut, Jemaat GPIB Bukit Kasih juga turut meramaikan ibadah tersebut. Ada Paduan Suara PKB, Solo dari salah satu jemaat, dan Paduan Suara Sangkakala. Sedangkan dari Jemaat Kharis ada Kharis Choir, Paduan Suara Gema Kasih, dan Paduan Suara Gabungan Jemaat. Kemaren Gereja sampai overload, sampe2 balkon lantai 2 dipake untuk jemaat juga, di lantai 3 juga penuh.

Setelah ibadah, ada jamuan kasih. setelah jamuan kasih, Jemaat GPIB Kharis memberi kenang-kenangan untuk Pak Lontoh. Semua nyanyi bareng2 sama Pak Lontoh. Semoga beliau dapat sukses di tempat pelayanannya yang baru di Surabaya.











Kharis Choir

Choir

Satu harapan kami, yaitu melalui pujian yang kami nyanyikan, kami dapat melayani Tuhan, menyenangkan hatiNya, melalui umat yang merasa makin diberkati.

0 komentar:

Posting Komentar