RETREAT Kharis Choir 2012 -> Lembang

by Minggu, Juli 22, 2012 0 komentar
Setelah mabok dengan kolintang, Kharis Choir langsung mengadakan Retreat. Retreat diadakan pada tanggal 21-22 Juli. Retreat kali ini bertujuan untuk mengevaluasi segala kegiatan Kharis Choir dari awal sampai saat ini, dan juga bertujuan untuk membahas ulang tahun KC yang ke-3.

berangkat bersama-sama dengan Ibu Pendeta Carolina Hale, dan Majelis Ibu Aruan. Kharis Choir juga ditemani Oma Sianturi, Tante Non, juga dengan pembina dan pelatih terkasih Tante Yuli dan Tante Sofie. 22 Anggota Kharis Choir ikut dalam retreat ini. Ada beberapa teman yang berhalangan hadir karena ada yang sakit atau bentrok dengan pekerjaan. Retreat kali ini juga bertempat di komplek Graha Puspa di Lembang seperti tahun lalu, tapi beda rumah, karena rumah yang dipake untuk retreat tahun lalu banyak hantunya -_-






Dalam retreat kali ini, banyak kegiatan yang kita lakukan. mulai dari sharing, evaluasi, 'refreshing' ke Kampung  Daun, "Pesparawi" Kharis Choir, dan Drama. Retreat kali ini juga ga bakal terlupakan, karena banyak peristiwa istimewa. Mulai dari rombongan mobil kuda yang harus telat karena mobilnya overheat, Surprise Birthday Party Ka Ein di Kampung Daun, "Surprise" dari Ka Evan untuk Ka Ein (eheemm). dan lain lain.




Retreat kali ini juga menghasilkan beberapa ketentuan-ketentuan yang baru, atau yang diperbarukan lagi demi kelanjutan KC kedepannya. Antara lain jadwal KC akan berubah menjadi jam 8 malam, hari Jumat (hari fix) dan satu lagi hari bebas; rotating tempat latihan; adanya pembedahan lagu dari setiap lagu yang akan dilatih, Peremajaan ke-organisasiaan; dll



Kharis Choir

Choir

Satu harapan kami, yaitu melalui pujian yang kami nyanyikan, kami dapat melayani Tuhan, menyenangkan hatiNya, melalui umat yang merasa makin diberkati.

0 komentar:

Posting Komentar