Kharis Choir Goes to Singapore :D

by Jumat, Agustus 29, 2014 1 komentar
Kharis Choir Goes To Singapore!! :D


Hi! we're back! :D


Dalam rangka merayakan ulang tahun Kharis Choir yang ke-5, Kharis Choir merencakan jalan-jalan ke Singapore. Puji Tuhan semua itu terlaksana dengan baik. Dengan segala kesibukannya, para  panitia dan para Tante pembina-konduktor mengurusi semua keperluan untuk kepergian ke Singapore ini. 

Sayang, nggak semua dari kita ikut perjalanan ini dengan berbagai kendala, tapi Puji Tuhan karena Tuhan sudah mengijinkan perjalanan ini terjadi. Kebetulan juga salah satu teman kita juga mengikuti kompetisi Singapore International Choral Festival dengan kelompok Paduan Suara lain. Dalam perjalanan ini kita menyanyi di salah satu Gereja yaitu Gereja Presbyterian Orchard. Kita menyanyikan lagu: Bermazmurlah Bagi Tuhan, dan Yesus Kristus Sumber Perdamaian. 

Terima kasih Tuhan karena engkau telah menjaga Kharis Choir selama 5 tahun dengan berbagai persoalannya dan kita masih bisa memuji Tuhan sampai sekarang. Semoga Kharis Choir bisa terus memuji Tuhan dan terus memberitakan kabar baikNya. Terima kasih juga kepada pihak-pihak yang sudah membantu Kharis Choir dalam kegiatan ini. God Bless you all.














Kharis Choir

Choir

Satu harapan kami, yaitu melalui pujian yang kami nyanyikan, kami dapat melayani Tuhan, menyenangkan hatiNya, melalui umat yang merasa makin diberkati.

1 komentar: